Software Toko SID Retail Pro V.6.1.2.7 SP 5

 software minimarket atau program minimarket yang dirancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun,aplikasi ini sangat cocok untuk usaha penjualan barang di minimarket,toko fitur yang lengkap,sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko,minimarket anda.



Software minimarket dilengkapi dengan fitur yang sangat canggih yang belum tentu ada di software lain Software SID Retail PRO sangat cocok untuk distributor, swalayan, minimarket, hypermarket ataupun untuk usaha menengah. Dilengkapi dengan fitur yang lengkap :

SoftwareID Retail Pro Minimarket 2015 atau program minimarket atau software kasir kami rancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun,aplikasi ini sangat cocok untuk usaha penjualan barang di minimarket,toko fitur yang lengkap,sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko,minimarket anda.

Support import dan export data barang dari dan ke file txt dan excel. Software SID Retail PRO sangat cocok untuk distributor, toko, minimarket dll. Unlimited Transaksi..tidak ada batasan. semua fitur enable berjalan normal dan stabil.

Software Toko SID Retail Pro V.6.1.2.7 SP 5

Aplikasi kasir SID Retail PRO sudah terbukti dan sudah banyak digunakan oleh jutaan client dibeberapa propinsi di seluruh indonesia karena kelebihan kami adalah stabil, akurat & pemakaian mudah, karena kami selalu melakukan update dan menerima komplain dari pelanggan untuk kemajuan teknologi programnya dimasa mendatang. Dengan harapan kami user (pengguna) puas dalam menggunakan Software kami.

Aplikasi kasir ini cocok untuk semua jenis usaha seperti : distributor, swalayan, minimarket, hypermarket ataupun untuk usaha menengah. Dilengkapi dengan fitur yang lengkap :

MASTER DATA

  1. login user -> software minimarket dilengkapi dengan password untuk masing2 user
  2. multi user-> aplikasi kasir support untuk beberapa user,bisa ditambah,edit, dan dan di hapus
  3. Level Akses -> admin bisa mengatur user sesuai dengan wewenangnya masing - masing,sehingga akan mempermudah petugas minimarket dalam mengatur karyawannya
  4. support client server -> software minimarket dirancang dengan menggunakan database mysql versi terbaru,bisa melakukan akses antara client dan server, sehingga bisa digunakan untuk jaringan lokal maupun internet
  5. input data barang -> bisa edit,tambah,hapus » cetak barcode » untuk input database kode barang, nama barang, harga beli, harga jual, diskon dan lain sebagainya
  6. Harga jual bertingkat, utk qty berbeda harga jual berbeda pada saat penjualan bisa di setting
  7. input jasa, saldo elektrik -> bisa edit,tambah,hapus
  8. input data supplier -> bisa edit,tambah,hapus
  9. input data pelanggan -> bisa edit,tambah,hapus
  10. input data cabang -> bisa edit,tambah,hapus
  11. input data member -> bisa edit,tambah,hapus
  12. input data kas -> bisa menggunakan beberapa kas
  13. input master biaya -> untuk keperluan biaya operasional

TRANSAKSI

  1. Penjualan di kasir bisa menggunakan scanner barcode, jika tidak ada barcode bisa melakukan pencarian manual dengan mengetik kode barang, kode barcode dan nama barang, autosearching tanpa harus pindah2 opsi pencarian
  2. Penjualan barang (Umum) -> bisa edit,tambah,hapus
  3. Penjualan Ke Cabang -> bisa edit,tambah,hapus
  4. Penjualan Partai/Grosiran -> Penjualan dalam partai besar, bisa edit,tambah,hapus
  5. Penjualan Ke Member(dapat point perbarang) -> bisa edit,tambah,hapus
  6. Penjualan Barang Tunai dan Tempo(Kredit)
  7. Diskon Bertingkat dalam Persen (%), Misal 50+20
  8. Aplikasi kasir yang bisa mengirim barang PO
  9. Pemakaian barang untuk keperluan toko -> bisa edit,tambah,hapus
  10. pemesanan barang ke supplier secara langsung-> Mencatat transaksi pembelian barang kesupplier secara langsung tanpa melalui pesanan(order)
  11. Purchase Order(PO) -> Pemesanan barang ke supplier, dan penerimaan pesanan jika barang sudah diterima
  12. Pembelian barang secara Tunai (tempo), Cash
  13. Pembayaran hutang ke supplier-> bisa edit,tambah,hapus
  14. Penerimaan piutang dari pelanggan-> software minimarket ini juga menyediakan form untuk PIUTANG pelanggan serta form untuk pembayaran PIUTANG pelanggan,bisa edit,tambah,hapus
  15. Return pembelian barang -> pengembalian barang ke supplier jika rusak dan cacat atau kadaluarsa, bisa tambah, edit, hapus
  16. Penerimaan return pembelian -> Menerima barang yang telah direturn ke supplier
  17. return penjualan barang -> pengembalian barang dari pelanggan jika barang rusak atau cacat
  18. Pengiriman data dari pusat ke cabang via Internet atau Flashdisk
  19. Secara otomatis menambah stok cabang jika sukses terkirim
  20. Memberitahukan pesan terkirim ke pusat jika pengiriman data sudah selesai

BACKOFFICE

  1. Pengeluaran (biaya operasional) -> Mencatat transaksi pengeluaran biaya operasional, yang akan mengurangi saldo kas secara otomatis
  2. Mutasi antar kas (bank) -> Pemindahan kas dari toko ke bank, atau sebaliknya
  3. Koreksi stok -> untuk meyesuaikan stok fisik dengan stok di komputer, jika ada yang tidak sesuai
  4. Penukaran Point member dengan barang
  5. History pemakaian program -> Melihat aktivitas yang terjadi pada software dari mulai sampai tutup program, sehingga memudahkan manajemen untuk mencek transaksi yang terjadi pada toko atau minimarket
  6. Pengaturan footer nota sesuai keinginan -> Footer nota (keterangan nota kwitansi) bisa di set sendiri sesuai dengan kebutuhan
  7. Metode perhitungan laba rugi aplikasi kasir bisa di set sesuai kebutuhan, bisa menggunakan FIFO atau Average
  8. Default standarisasi kode barang menggunakan EAN13, 13 s/d 15 karakter. walaupun max bisa sampai 35 karakter
  9. Mengganti background aplikasi kasir
  10. Viaw active user -> Melihat operator yang sedang login (aktiv), sehingga manajemen bisa melihat jam masuk, jam pulang, jumlah kas jual, kas awal dan kas akhir pada saat logout
  11. Default backup -> Software backup data secara otomatis dalam format SQL, lokasi backup bisa di tentukan sendiri oleh pengguna program
  12. Proteksi NULL stok -> Software bisa di set jika stok barang tidak ada saat melakukan transaksi penjualan, bisa di Lost(abaikan) atau Lock(Kunci) yang mengakibatkan jika tidak ada stok tidak bisa melakukan penjualan
  13. backup database, import database -> database bisa disimpan ke tempat lain dan bisa di load kembali
  14. konfigurasi koneksi ke ip address server via LAN (Komputer jaringan pada minimarket)
  15. Software bisa diakses dari luar kota (Via Internet) -> sehingga owner bisa melihat transaksi yang ada di toko tanpa harus datang ke lokasi

LAPORAN

  1. Laporan pembelian berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih
  2. Laporan pembelian berdasarkan supplier, bisa dipilih atau semua
  3. Laporan pembelian berdasarkan barang (Template 1)
  4. Laporan return pembelian berdasarkan periode (tanggal)
  5. Laporan penerimaan return pembelian
  6. Laporan penjualan berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih
  7. Laporan penjualan berdasarkan pelanggan (Template 1)
  8. Laporan penjualan berdasarkan barang (Template 1)
  9. Laporan penjualan berdasarkan kategori barang, bisa dipilih atau semua
  10. Laporan penjualan berdasarkan member, bisa dipilih atau semua
  11. Laporan penjualan ke cabang, bisa dipilih atau semua
  12. Laporan penjualan by card (BCA, BNI, other...)
  13. Laporan penjualan by operator
  14. Laporan penjualan per Jam
  15. Laporan Return penjualan berdasarkan periode (tanggal)
  16. Laporan Komisi SPG (operator) -> karyawan yang aktiv melayani pelanggan akan mendapatkan komisi yang lebih
  17. Laporan stok barang available -> Mencetak laporan stok barang yang tersedia
  18. Laporan stok barang berdasarkan total kategori
  19. Laporan stok barang yang rusak (BS)
  20. Laporan stok opname
  21. Price List Barang
  22. Laporan stok barang yang sudah limit
  23. Laporan stok barang yang overload (kelebihan pesanan)
  24. Laporan koreksi stok/perubahan stok
  25. Price list -> Mencetak laporan price list (daftar harga)
  26. Laporan point member dan karyawan
  27. Laporan pengeluaran berdasarkan periode (tanggal)
  28. Laporan pengeluaran berdasarkan kategori pengeluaran
  29. Laporan kas (NON GRS - masih pengembangan) -> mencetak jumlah saldo kas yang tersedia dan history debet dan kreditnya
  30. Laporan mutasi kas (perpindahan kas)
  31. Laporan laba rugi disediakan dalam bentuk text atau grafik
  32. Laporan hutang
  33. Laporan hutang jatuh tempo
  34. Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan periode
  35. Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan supplier
  36. Laporan piutang
  37. Laporan piutang jatuh tempo
  38. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan periode
  39. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan pelanggan, member, cabang
  40. Laporan mutasi hutang piutang
  41. Analisa Umur piutang
  42. Laporan tagihan piutang untuk sales
  43. Laporan Point member dan karyawan
  44. Melihat histori pembakaian barang
  45. Barcode Scanner -> Softwre support membaca barcode scanner
  46. Automatic Update Online (software minimarket support update langsung terhubung ke internet), jika update sudah tersedia (available)
  47. Service Customer Online (program bisa kirim email ke admin untuk konsultasi dan komplain)
  48. Print Nota Penjualan dalam berbagai format (struk kecil (small), struk sedang(standart template 1), struk besar/faktur(big))
  49. Transaksi hutang piutang support untuk pencatatan pembayaran menggunakan giro dan cek
  50. Registrasi (pemesanan) dapat dilakukan secara otomatis online di software minimarket

 

 

Post a Comment for "Software Toko SID Retail Pro V.6.1.2.7 SP 5 "